Iklan PoldaIklan Pajak
You Are Here: Home » Bisnis » Bah! Ada Situs Khusus Tawarkan Pekerjaan bagi Si Cantik

Bah! Ada Situs Khusus Tawarkan Pekerjaan bagi Si Cantik

Bah! Ada Situs Khusus Tawarkan Pekerjaan bagi Si Cantik

Tawarkan 750 Anggota situs BeautifulPeople.com Untuk Pekerjaan

TERASMEDAN.com, Los Angeles – Berwajah cantik tak selamanya mendatangkan ‘hoki’ terkait pekerjaan. Inilah yang mendorong situs BeautifulPeople.com untuk membuka kolom lowongan pekerjaan khusus bagi mereka yang berwajah rupawan. Mereka menawarkan pada 750 ribu anggotanya cara untuk menggunakan penampilan mereka dan mendapatkan pekerjaan yang pas.

Perusahaan, yang diluncurkan lebih dari 10 tahun yang lalu, menyeleksi anggota berdasarkan penampilan mereka. Sekarang, situs ini memungkinkan setiap perusahaan untuk mengirim daftar pekerjaan di situsnya, dan memungkinkan perusahaan itu mendapatkan karyawan rupawan.

Miki Haines, kepala publisitas untuk BeautifulPeople.com, mengatakan direktur casting, agen, dan perusahaan hiburan lainnya kerap menghubungi mereka tentang audisi dan peluang reality show. “Kami pikir, ‘Mengapa tidak membuat ini lebih resmi sebagai sumber daya untuk lebih banyak perusahaan?’” katanya.

Sebelum perusahaan meluncurkan layanan rekrutmen, banyak anggota yang sudah memanfaatkan situs itu untuk memperluas jejaring, tak hanya berkencan. Situs ini sebelumnya menuai kontroversi karena menendang anggota yang menurut mereka berwajah jelek dan meluncurkan program “sperma virtual” serta bank telur.

Anggota situs ini berasal dari 190 negara, kata perusahaan itu. Perusahaan mereka memiliki sekitar 30 karyawan, sebagian besar berbasis di Los Angeles dan Denmark.

Dalam 48 jam pertama peluncuran pada hari Senin, situs rekrutmen menawarkan sekitar 80 daftar pekerjaan, yang sebagian besar sebagai marketing. Anggota dapat mendaftar dan menanggapi lowongan pekerjaan secara gratis.(tc/m)

Social Share Toolbar

Share

Leave a Comment

© 2013 TerasMedan.com

Switch to our mobile site

Scroll to top