Iklan PoldaIklan Pajak
You Are Here: Home » Deli Kini » Chairuman – Fadli, Deklarasi Bareng Ical dan Surya Darma Ali

Chairuman – Fadli, Deklarasi Bareng Ical dan Surya Darma Ali

Chairuman – Fadli, Deklarasi Bareng Ical dan Surya Darma Ali

Cagub dan Cawagub dalam Pilkada Sumut yang Usung Pembangunan dari Desa di Sumatera Utara

TERAS-MEDAN, Medan Marelan – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara 2013, Chairuman Harahap-Fadli Nurzal mengusung konsep pembangunan dimulai dari desa. Itulah yang mereka orasikan dalam deklarasi resmi untuk maju dalam Pilkada Sumut 2013, di Lapangan Pasar V, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Minggu, 2 Desember 2012.

Pasangan Chairuman dan Fadli Nurzal berjanji akan memulai tugas prioritas desa. Karena hampir seluruh desa di Sumataera Utara, masih banyak tertinggal dan tak tersentuh pembangunan.

“Bahaya, kalau konsep mengentaskan kemiskinan yang dicanangkan Indonesia tidak tercapai. Itu sebabnya kami lakukan konsep pembangunan dari desa, ” ujar Chairuman.

Untuk itu sevara bersama, pasangan yang diusung partai Golkar dan PPP ini meningkat taraf hidup masyarakat pedesaan. Target anggaran untuk desa mencapai Rp 1 miliar perdesa jadi fokus utama pasangan ini.

Sementara, Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, dan Ketua Umum PPP, Surya Dharma Ali, dalam deklarasi itu mengajak masyarakat Sumatera Utara, memilih calon kepala daerah yang mampu membangun provinsi Sumatera Utara.

Aburizal Bakris yang akrab disapa Ical, mengatakan Provinsi Sumut memiliki kekayaan cukup luar biasa. Daerah ini menjadi salah satu yang menjadi acuan sektor pembangunan nasional. Untuk itu, menurutnya, membangun Sumatera Utara dari desa itu mulia sehingga hidup para petani, nelayan dan buruh serta rakyat kecil bisa jauh lebih baik.

Ical dan Surya Darma Ali mengajak masyarakat agar memilih pemimpin yang menentukan Sumut baik, memilih Chairuman Harahap dan Fadli Nurzal.(ms/b)

Teks Foto:

DEKLARASI: Medan Marelan – Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut Chairuman Harahap (kiri) dan Fadly Nurzal pada Deklarasi Tim Kampanye Chairuman Fadly 2013 , di Medan, Sumut, Sabtu (24/11). Chairuman Harahap dan Fadly Nurzal diusung Partai Golkar dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut untuk periode 2013-2018. (Septianda Perdana/ant)

Social Share Toolbar

Share

Leave a Comment

© 2013 TerasMedan.com

Switch to our mobile site

Scroll to top