Iklan PoldaIklan Pajak
You Are Here: Home » Deli Kini » Diskotik Super Dirazia Polsekta Medan Baru

Diskotik Super Dirazia Polsekta Medan Baru

Diskotik Super Dirazia Polsekta Medan Baru

20 Orang Tak berKTP Diamankan

TERAS-MEDAN.com, MEDAN – Berdasarkan informasi dari masyarakat, personil polisi dari Polsek Medan Baru melakukan razia di Diskotik Super yang berada di Jalan Nibung Baru Kelurahan Petisah Tengah, Minggu 20 Januari 2013 sekitar pukul 02.00 WIB.

Menurut informasi yang diterima di Polsek Medan Baru, dalam razia tersebut petugas dari Polsek Medan Baru berhasil mengamankan dua senjata tajam yang tak bertuan dan 20 pengunjung tanpa identitas atau KTP.

Rajia yang berlangsung cepat tersebut sempat membuat para pengunjung panik, Setelah diperiksa, para pengunjung tanpa identitas dibawa ke Polsek Medan Baru.

Para pengunjung tanpa identitas tersebut mayoritas wanita, bahkan beberapa anak di bawah umur pun ikut terjaring dari diskotik Super tersebut. Setelah di data, seluruh pengunjung tanpa identitas dipulangkan.

Sementara itu, Polisi juga mengamankan seorang pria warga Starban Polonia inisial S. Darinya didapat satu jie sabu, kunci T dan sepeda motor dengan plat dilepas.

Sedangkan untuk rajia kendaraan yang dilakukan diwaktu yang bersamaan, petugas mengamankan 32 sepeda motor tanpa surat lengkap.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Caljvin Simanjuntak mengatakan bahwa razia tempat hiburan dilakukan karena pihaknya sudah banyak mendapat laporan dari masyarakat mengenai diskotik tersebut buka sampai pagi. Sedangkan razia kendaraan memang rutin dilakukan.

“Untuk tersangka kepemilikan sabu tadi, masih kita kembangkan,”kata pria dengan bunga emas satu di pundaknya. (MSA)

Social Share Toolbar

Share

Leave a Comment

© 2013 TerasMedan.com

Switch to our mobile site

Scroll to top