Mitsubishi Akan Hadirkan Xpander Edisi Khusus di IIMS 2019

TERAS MEDAN – Xpander Edisi Khusus Siap Hadir di Ajang IIMS 2019 – Seperti yang sudah diketahui publik secara umum, ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 memang dikenal menjadi salah satu tempat untuk perkenalan produk-produk terbaru otomotif. Tentu saja, bakal banyak sekali produsen yang memanfaatkan pameran itu untuk memperkenalkan produk mereka.

Salah satunya yang cukup gencar yaitu PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang mana belum lama ini diketahui bahwa pihaknya kabarnya tengah berencana membawa satu produk edisi khusus dari Xpander andalannya.

Mitsubishi Indonesia malah memperlihatkan tampang produk edisi khusus tersebut. Walaupun masih terlihat samar, Xpander edisi khusus ini menjadi lebih menarik dengan kesan modern dan sporty yang cukup kuat.

“PT MMKSI mempersembahkan MPV idola keluarga Indonesia dengan desain berbeda dan dalam jumlah dan unit terbatas. Nantikan penampilannya pada 25 April 2019 di ajang IIMS 2019,” ucap Director of Sales & Marketing PT MMKSI, Irwan Kuncoro dalam keterangannya pada Kamis (18/4/2019).

Tak hanya itu saja, perubahan yang paling terlihat adalah hadirnya stiker bernuansa sporty yang tersemat di bodi Xpander. Disebutkan juga bahwa Xpander edisi khusus menggunakan warna putih.

Sebelum munculnya rumor terkait Xpander edisi khusus ini, pihak Mitsubishi sudah memperlihatkan bocoran produk edisi khusus ini saat konferensi pers IIMS 2019 beberapa waktu lalu. Saat itu Mitsubishi juga memperlihatkan nama display produk yang akan hadir yakni Xpander AP4 Concept.

Sebagai informasi dan pengingat saja bhwa Xpander pertama kali diluncurkan di Indonesia Agustus 2017. Pada Maret 2019, mobil MPV yang menjadi model terlaris ini mencapai angka retail 100.000 unit.

Share |
error: Content is protected !!